Langsung ke konten utama

Cara Membuat Profil Bisnis Instagram

Mengapa Instagram?

Orang mengunjungi Instagram untuk mendapatkan inspirasi dan menemukan hal yang penting bagi mereka, dan termasuk konten dari merek dan bisnis.
  • 15 Juta lebih profil bisnis di seluruh dunia.
  • Lebih dari 2 Juta pengiklan di seluruh dunia menggunakan Instagram untuk membagikan cerita dan mendorong hasil bisnis mereka.
  • 60% Orang mengaku menemukan produk baru di Instagram.
  • 75% Instagrammer mengambil tindakan setelah terinspirasi oleh kiriman.
  • 80% Peningkatan pada waktu yang dihabiskan untuk menonton video di Instagram.
  • 1/3 Cerita yang paling banyak dilihat berasal dari bisnis.
Cara Membuat Konten Menarik
  1. Sertakan Logo Perusahaan untuk Branding, Alamat atau Kontak agar konsumen bisa menghubungi bisnis anda
  2. Sertakan konten menarik, baik Photo produk  hingga design warna yang menarik untuk membuat iklan
  3. Sampaikan Caption yang mendukung tujuan anda
  4. Gunakan Hastag agar mudah ditemukan
  5. Gunakan Materi iklan yang dibuat dengan sangat baik untuk memperoleh hasil maksimal.
Cara Membuat Akun Instagram 

Mulai membuat akun itu cepat dan mudah. Siapkan Akun Bisnis Instagram untuk memberikan lebih banyak informasi tentang produk, layanan, atau bisnis Anda kepada orang.
  1. Unduh dan buka aplikasi. Unduh aplikasi Instagram untuk iOS dari App Store, untuk Android dari Google Play atau untuk Windows Phone dari Bursa Windows Phone. Setelah aplikasi dipasang di ponsel Anda, ketuk untuk membukanya.
  2. Ketuk Daftar, lalu masukkan alamat email dan ketuk Selanjutnya, atau ketuk Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun Facebook.
  3. Siapkan profil bisnis gratis. Di dalam aplikasi tersebut, cari pengaturan, lalu gulir turun ke Beralih ke Akun Bisnis. Setelah memiliki akun bisnis, Anda dapat menambahkan informasi bisnis terkait, seperti jam buka, alamat, atau nomor telepon bisnis. Buat Profil Bisnis
  4. Buat kiriman dan ikuti pengguna. Mulai kirimkan konten yang ingin ditampilkan di kabar Anda menggunakan tagar yang relevan, dan mulai ikuti akun-akun serupa. Masuk ke Instagram untuk memulai.
Buat diri Anda dikenal sebagai sebuah bisnis.

Buat akun Anda di Instagram menjadi Akun Bisnis untuk mendapatkan wawasan tentang cerita, kiriman, dan pengikut. Dengan Akun Bisnis, Anda dapat:
  1. Memperoleh metrik realtime tentang kinerja cerita dan kiriman Anda yang dipromosikan sepanjang hari.
  2. Memperoleh wawasan tentang para pengikut Anda dan bagaimana mereka berinteraksi dengan kiriman dan cerita Anda.
  3. Menambahkan informasi tentang perusahaan Anda, seperti jam kerja, lokasi, dan nomor telepon.
  4. Melakukan konversi Akun Bisnis melalui pengaturan akun aplikasi Anda.
Membuat konten Instagram.

Instagram menyediakan pengalaman dengan elemen visual yang terbaik. Pelajari cara menceritakan kisah Anda melalui foto, video, dan keterangan yang menarik.
  1. Memulai di Instagram. Untuk memulai, ketahui kisah yang ingin Anda ceritakan, tentukan tampilan dan nuansa yang terpadu untuk akun Anda, lalu buat kiriman secara konsisten. Pelajari selengkapnya dengan menonton video.
  2. Lihat Cara untuk Jadi Beda dengan Materi Iklan Hebat. Penasaran apa yang menentukan materi iklan yang baik di Instagram? Petunjuk: materi iklan yang baik adalah materi iklan yang memang baik. Materi iklan yang bagus mematuhi tiga prinsip materi iklan yang akan Anda terapkan di saluran marketing apa pun. Lihat prinsip-prinsip ini di video.
  3. Buat Foto dan Video yang Berkualitas. Anda bukan fotografer? Membuat konten berkualitas di Instagram tidaklah sulit. Anda dapat membuat foto dan video yang terlihat profesional hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Pelajari caranya di video.
Membuat Profil Bisnis di Instagram

Dengan alat Intagram for business baru, perusahaan dengan berbagai ukuran dikenali dengan profil bisnis, memperoleh wawasan tentang pengikut dan kiriman, serta mempromosikan kiriman untuk mendorong tujuan bisnis—semua di dalam aplikasi seluler Instagram. Artinya, pelanggan dapat melihat informasi penting di profil Anda—seperti alamat bisnis atau info kontak Anda. Dan Anda dapat memperoleh informasi yang dapat ditindaklanjuti tentang kiriman yang memiliki kinerja terbaik, hari dan waktu terbaik untuk mengirim, serta perincian demografi pengikut Anda. Anda juga dapat mempromosikan kiriman yang sudah Anda bagikan, dan menyertakan tombol seperti Pelajari Selengkapnya, untuk menjangkau pelanggan baru di pemirsa target Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Budaya Populer

Bab I Pendahuluan 1.1 Latar Belakang Kemajuan teknologi baik dalam bidang teknologi, baik dalam bidang teknologi informasi maupun teknologi transportasi mendorong munculnya produk-produk kebudayaan baru dalam masyarakat. Dalam beberapa masyarakat, ada produk kebudayaan yang terus dipertahankan dari masa ke masa yang tidak boleh diubah. Adanya kebudayaan-kebudayaan baru yang masuk dalam suatu masyarakat tidak lepas dari peran komunikasi dan bisanya proses komunikasi yang terjadi melibatkan media massa karena daya jangakaunya lebih luas. Salah satu wujud kebudayaan yang dihasilkan dengan adanya keterlibatan media massa adalah kebudayaan massa atau mass culture dan kebudayaan popular atau pop culture . Berbagai wujud pop culture ada disekitar kita seperti gaya berbusana, makanan, music dan film. Tak bisa dipungkiri lagi, keberadaan pop culture mewarnai kehidupan sosial kita. Bila kita amati berbagai wujud pop culture yang ada disekitar kita memang tidak lepas dari peran media

ANALISIS SWOT dan COMPANY PROFILEPT. Frisian Flag Indonesia

Bab I 1.1   Latar belakang Industri produk berbasis susu di Indonesia berkembang cukup pesat. Hal ini ditandai dengan bermunculannya inovasi – inovasi baru di bidang pengolahan produk berbasis susu. Demikian pula dengan komposisi dan kemasannya, dibuat menarik perhatian dengan harga terjangkau. Selain itu, hal ini juga semakin teredukasinya dan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya mengkonsumsi susu setiap hari. Indoneia memiliki ladang yang baik untuk peternakan sapi sehingga akan menghasilkan susu yang berkualitas tinggi. Kini, produk susu termasuk produk yang sangat dibutuhkan semua orang, baik tua maupun muda. Fakta inilah yang akhirnya mendorong para pelakunya lebih giat merebut hati konsumen. Setidak-tidaknya, produk ini dibutuhkan oleh 150 juta penduduk Indonesia. Populasi dunia meningkat dengan cepat, daya beli meningkat, sementara pada saat yang sama, makanan, bahan baku, dan energi berada dalam pasokan pendek. Ini memberi Frisian Flag Indonesia,

KONFORMITAS DALAM KELOMPOK

BAB I PENDAHULUAN 1.1        Latar Belakang Individu sebagai kesatuan organik yang terbatas memiliki karakter dan sifat yang berbeda satu sama lain. Manusia sebagai makhluk sosial akan membentuk sebuah kelompok untuk tetap bertahan hidup dan mencapai suatu tujuan tertentu. Kelompok adalah sekumpulan orang yang mempunyai tujuan bersama yang berinteraksi satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama, mengenal satu sama lainnya, dan memandang mereka sebagai bagian dari kelompok tersebut. Dalam sebuah kelompok terdapat orang-orang dengan latar belakang yang berbeda, memiliki kemampuan dan kelemahan yang berbeda, sehingga perbedaan ini akan menjadi kekuatan besar dalam suatu kelompok untuk mengambil suatu keputusan-keputusan terbaik dan kondisi ini akan memperkuat induvidu anggota kelompok dalam menutupi kelemahan-kelemahannya. Dalam kelompok terdapat kepercayaan tertentu (norma) yang cenderung akan diikuti oleh seluruh individu yang ada dalam kelompok tersebut. Kelompok juga da